welcome

6 Februari 2012

my chairmate

Oke gue disini mau nulis tentang sosok temen gue di SMAN 60.


Atikah. gue kenal dia dari pertama gue sekelas waktu MOS.awalnya sih gue ga deket sama dia,cuma sekedar tau nama aja .Waktu pembagian kelas 10 ternyata gue sekelas sama dia,awalnya sih atikah ngajakin duduk bareng tapi gue bilang udah bareng putri, gue duduk sama putri soalnya putri satu alumni SMP 182 sama kaya gue. Pertengahan semester gue duduk bareng Atikah ,ya awalnya sih cuma iseng aja ngajak duduk bareng sama dia,eh keterusan sampe kenaikan kelas.Di kelas 11 dengan jurusan yang sama gue sekelas juga sama Atikah,ga nyagka juga bisa sekelas dan sebangku lagi sama dia.
Atikah....... dia menurut gue anaknya super duper baik sama gue,dia sabar dan ngertiin banget kalo gue lagi BT, lagi marah,pokoknya serba tau apa yang gue rasain.tapi ga semuanya dia tau gue juga sih.wkwk.anaknya enak buat diajak curhat+ jadi penasehat gue kalo gue lagi galau terutama lagi broken heart .yap... tepatnya patah hati,hahahha-_-. Dia tau deh kelemahan sifat sifat gue,yang suka ngambekan dll....
  Pernah waktu itu gue baru aja naik kelas 11, ya wajar ya kalo orang pasti nyari temen baru dan ga itu-itu aja,dia jadi menjauh sama gue,sebenernya sih ga jauh jauh banget tapi dia yang biasanya selalu deket banget sama gue kalo disekolah . gue saat itu juga balik ngejauhin dia,ya tragedi itu buat gue dan dia jadi diem2an 2-3 hari walaupun gue ttp sebangku,dan rasanya itu tuh krik krik banget sebangku tapi main jutek jutekan.kadang kalo gue ceritai lagi sama dia soal itu bikin ketawa bareng. Mungkin dari kejadian itu gue pikir waktu itu marahan karena gamau kalo temen baik gue atikah jadi deket sama orang lain dan agak berjarak sama gue. sebenernya sih ini kaya anak kecil banget ya wkwkwk.gamau temen kita direbut orang lain.ya tapi namanya juga sahabat, dia orang yang gue sayang jadi gue gamau juga dong kehilangan dia.Gue seneng bersyukur bisa ketemu temen sebaik dia. <3 tikah .

Tidak ada komentar: